Jakarta Kekasih Steve Emmanuel alias Yusuf Iman, Andi Soraya mengaku senang kekasihnya kini satu iman. Tapi soal nikah, eits, nanti dulu.

“Wah kalau itu bisa dibicarakan lagi. Tapi yang terpenting niatnya Steve (masuk Islam.red) bukan karena itu,” tutur Andi sumringah ketika ditemui di Markas FPI Jl. Petamburan 3, Jakarta Barat, Sabtu (23/5/2008).

Andi mengaku mendengar kabar kekasihnya jadi mualaf dari teman media. Begitu mengetahui kabar tersebut dia segera meluncur ke lokasi. Padahal ketika sebelumnya Andi menanyakan soal rencana tersebut, Steve hanya mengaku pagi ini ia ada meeting dengan temannya.

Ibu tiga anak yang mengenakan kerudung hitam dan baju muslim hijau itu mengaku senang kekasihnya kini mualaf. Keinginan Steve untuk melakukan salat bersama Andi sepertinya bisa diwujudkan dalam waktu dekat.

Ketika bertemu dengan Steve alias Yusuf, Andi tak tahan untuk mengutarakan keterkejutannya. “Im so surprised. Aku nggak nyangka kamu beneran jadi Islam, kupikir kamu cuma di mulut doang,” ucapnya kepada sang kekasih.

Setelah jadi mualaf, Andi mengatakan Steve tetap bisa menemui anak-anak mereka walau tak lagi satu rumah. Tentang ikrar Yusuf untuk tak lagi satu rumah dengan wanita yang bukan muhrim, Andi juga menyambut gembira.

“Oh, itu bagus saya mendukung itu mudah-mudahan dia serius,” cetusnya.

Untuk menyaksikan liputan berita ini di detikTV, klik di sini.

berita ini diambil dari detik.com

About these ads