hari ini aku baca blog

eh tau nggak ada sebuah percakapan yang mungkin patut kita renungkan. Coba baca dech

H: Hmm, statusnya… hehehe. Lagi senang kenapa? )
S: Ada, deh…
H: Idih. *pletaakkk* >:p
S: Hehehe, lagi mau deketin cewek, nih, Han… )
H: Ooo, pantesss :)) Dan siapakah perempuan yang beruntung itu?
S: Beruntung? Gua yang beruntung )

Nich laki gak ngomong nama wanitanya malah ngomong kalo dia yang paleng beruntung. So swet khan? Realy-realy diabetically sweet (istilah baru bro). Jarang lho ada orang yang seperti dia? Gak hanya jarang seribu satu kali.

Lelaki jaman sekarang khan banyak  yang hanya mikirin diri sendiri tanpa mikirin ma tuch pasangannya. Bener ndaK? tapi perempuan kayaknya juga gitu. <== plin-plan yach nich orang.

Sudah saatnya kita mikirin kebahagian bersama dan bukannya diri sendiri atau orang lain aja.