Kerisauan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat tidaklah harus terjadi. Hal ini terjadi dikarenakan kurang pandainya mereka dalam menerima informasi atau kurang tanggapnya pemerintah dalam pengelolahan informasi yang sangat dibuthkan masyarakat.

mengenai sms merah sudah banyak artikel yang menginggung masalah sms ini. sms merah gak akan bisa membunuh kita karena yang bisa menentukan hidup mati seseorang hanyalah Tuhan yang di Atas sana. Jadi jangan kuatirlah mach isu-isu begituan.

Bukankah sebernarnya kalo dipikir secara akal sehat smeua itu gak mungkin. SMS merah gak akan bisa masuk bagi mereka yang menggunakan hp monocrome. Betul tidak? Bagaimana bisa merah, Hpnya aja hitam putih. Kalau bisa merah, mach malah senang tuch orang yang punya hp karena tanpa beli LCD baru hapnya sudah warna sendiri.

Trus untuk yang menggunakan HP warna gimana? Trus yang pake Infra red gimana. Sebagian orang menggunakan alasan infrared yang dapat membunuh orang. padahal infra red gak bisa aktiv kalo hp sedang dalam kondisi menerima, so stay cool man. don’t be afraid. cemen lho! mach gitu aja takut

makanya banyak

baca banyak tau

gak baca

makan tuch tahu….

peace yach!!!