Hari ini kau baca jawapos, ada sebuah judul menarik yang membuat saya ingin membacanya. Tahu ndak judulnya apa hayo? Aku sendiri sudah lupa, tapi isinya mengenai tips mengatasi ngadat pada jaringan seluler yang sekarang sedang murah.

Aku khan gemar telephone. Biasanya sich kalo Hp sudah ada pulsanya umurnya hitung tinggal hari, kalo dah habis ech reload lagi. Dan kalo udah nelepon, mulai pagi sampe siang, trus siang sape sore. Kalo malem sampe pagi. pokoknya tiada hari tanpa telepon dech . Khan tarif sekarang mumpung lagi murah jadi manfaatin gitu.

Nach begitu mata ini membaca judul ini jadi tertarik, soalnya biasanya kalo enakan telepon sering putus. Dan kadang juga susah dihubungi ma menghubungin nich yang bikin sebel. Mungkin karena murahnya yach, tapi kalo pake yang tarifnya agak mahalan dikit ceritanya lain. satu setengah jam telephone tanpa putus oi. Aku sekarang pegang tiga nomer, yang sering putus tuch indosat ma xl, tapi yang lancar sampe satu setengah jam ma simpati. Mungkin bener yang dikatain ma bang Dedy mizwar, “Boleh murah asal gak murahan”…he..he..he

Berikut ini tips yang diberikan jawapos. Penulis yang tulisannya dicetak oleh Jawapos bilang kalo untuk mengatasi gangguan tersebut kita disuruh untuk ganti pada saluran kita ke 3G. Alasannya karena pada waktu itu jaringan lain sedang sibuk sedangkan tuk 3g masih jrang yang gunakan sehingga jarang sibuknya.

Wach penonton kecewa… jadi solusi yang diberikan bukanlah solusi tuntas. kecewa aku mah Jawapos