Bisnit internet memang menggiurkan banyak orang. Ada yang rela begadang mengorbankan waktu, anak, dan istri, bahkan murngkin mertua hanya untuk mendapatkan uang dari dunia maya ini. Namun bisnis dalam dunia maya ini masih kurang diketahui oleh banyak orang, terutama orang yang gagap teknologi alias gaptek.

Pemasangan iklan yang dilakukan di internet dinilai efektif karena mampu mencangkup seluruh negeri di dunia ini. Mengingat besarnya pangsa pasar yang ada tersebut maka berlomba-lombalah orang untuk memanfaatkan kesempatan ini.

Tidak hanya para pebisnis, dunia pertelevisian kini pun muilai melirik dan merambah wilayah ini. Pertelevisian nasional sekarang sudah mampu membuat tv online yang tentunya akan mampu terus dinikmati oleh pemirsa walaupun dia sedang asik berinternet ria.

Untuk menonton televisi via internet, pemirsa bisa menggunakan Windows Media Player, atau Quick Time Player. Atau jika Anda lebih “berhaluan” open source, Anda bisa menggunakan aplikasi VLC Media Player. Stasiun televisi swasta nasional yang sudah melakukan siaran online sampai saat ini, antara lain Metro TV, Trans TV, AnTV, Indosiar, dan RCTI.

Bagi kamu-kamu yang sedang asyik berinternet ria dan tidak ingin ketinggalan acara favoritmu di TV kamu bisa memanfaatkan TV online ini. Walaupun demikian, masih ada kelemahan yang terjadi pada tv online ini. Yakni jika kamu berada di warnet yang lemot maka jangan harap bisa semulus di tv untuk bisa menyaksikan tv online ini. Kemungkinan yang terjadi malah seperti slide foto dan bukanlah seperti tayangan televisi seperti biasanya.

selamat menikmati teknologi yang diciptakan manusia untuk kepentingan bersama ummat manusia.